Buktikan

Herbal black cummin terbukti sudah menyembuhkan banyak pasien diabetes melitus tipe 1 atau tipe 2 yang mana tidak bisa selesai dengan jalan medis. Segera pesan dan buktikan manfaatnya. Hubungi saya di 085704284485

Selasa, 26 Mei 2015

Diabetes Melitus Tipe 2 Gejala Penyebab Pengobatan

Diabetes melitus tipe 2
Diabetes melitus tipe 2 adalah penyakit yang berhubungan dengan kadar gula dalam darah. Biasanya penyakit ini terjadi akibat kurangya produksi insulin sehingga banyak kadar gula yang tidak terproses menjadi energi. Atau bisa juga akibat dari gula yang tidak alami masuk dalam tubuh sehingga tubuh tidak mampu memproses sehingga gula darah memenuhi tubuh anda. Keadaan ini akan membuat penderita diabetes melitus tipe 2 merasakan lelah atau lemas. Selain itu badan menjadi mudah lelah karena energi daalm tubuh kuramg. Manfaat gula dalam tubuh adalah untuk memberikan kekuatan tubuh manusia namun memerlukan insulin untuk mengubah zat gula menjadi energi. Penderita penyakit diabtes melitus adalah kebanyakan dari orang tua yang usia diatas 30 tahun. Anda bisa melihat grafik penderita diabetes melitus dibawah ini.

Data Penderita Diabetes Melitus Tipe 2


Penderita Diabetes
Berikut akan kami jelaskan data rata-rata penderita diabetes melitus tipe 2 di indonesia dan dunia mulai dari tahun 90 an sampai sekarang. Data berikut bisa menjadi pelajaran bahwa penderita diabetes melitus tipe 2 semakin bertambah dan semakin banyak saja sehingga anda juga perlu hati-hati dalam menjaga kesehatan anda.

- Tahun 1990

Dalam sebuah survey di tahun 1990 ditemukan sekitar 80.000.000 manusia seluruh dunia terkena penyakit diabetes.

- Tahun1991

 Ditahun 1991 penderita bertambah menjadi sekitar 63 persen atau  bisa mencapai 15 juta manusia untuk indonesia.

- Tahun 1993 Sampai 2000

Penderita diabetes melitus semakin bertambah bahkan di negara ini saja yang di athun 1993 sekitar 3 juta namun di tahun 2000 mencapai 40 juta. Ini adalah orang yang masuk data belum yang tidak terdata.

- Tahun 2001 sampai 2005

Dalam data who lebih dari 60 juta jiwa tercatat dan selalu meningkat. Kematian karena diabetes melitus juga semakin bertambah.

- Tahun 2005 sampai 2010

Data 5 tahun berikutnya semakin tinggi yaitu mencapai lebih dari 70 juta jiwa di asia tenggara belum yang lainnya. Kebanyakan di suatu negara sekitar 10% kurang atau lebih penduduk mereka mengalami diabetes melitus tipe 2.

- Tahun 2011 sampai 2015

Sungguh mengherankan semakin lama jumlah penderita semakin banyak saja. Sekita 380 juta jiwa lebih seluruh dunia mengalami diabetes melitus tipe 2 atau tipe 1. Dan dalam sebuah wacana yang disampaikan oleh dokter ahli penyakit dalam diperkirakan penderita bertambah menjadi 500 juta jiwa lebih. Bisa dikatakan 1 dari 10 penduduk dunia penderita diabetes melitus. Pasti saya yakin anda heran dan ingin tahun kenapa bisa terjadi demikian. Suatu penyakit yang sudah diketahui penyebabnya malah semakin banyak yang mengalami dan jumlah peningkatan semakin banyak saja. Sebelum bicara penyebab diabets mari kita bicara tentang gejala atau ciri dari penyakit diabetes melitus ini.

Gejala Diabetes Melitus Tipe 2


Gejala Diabetes  MelitusBiasanya seseorang yang terkena penyakit diabetes melitus akan merasakan beberapa gejala diabetes melitus tipe 2 umum seperti berikut ini.

- Badan lemas
- Mudah lelah
- Mudah haus
- Mudah lapar
- Sering buang air kecil
- Badan jadi turun beratnya
- Luka sulit semuh

Diatas tadi adalah gejala umum yang paling sering terjadi. Bila anda merasakan keadan demikian segera lakukan tes gula darah. Bila kadar gula darah anda diatas nilai normal dan terus naik maka bisa dikatakan anda terkena diabetes melitus. Atau bila mengalami luka tidak kunjung kering bisa jadi itu luka diabetes melitus. Seperti gambar di bawah ini.

luka diabetes melitus

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus Tipe 2


Penyebab Diabetes Selama ini banyak orang yang tertipu oleh berita yang disampaikan media atau dokter medis bahwa penyebab diabetes melitus tipe 2 adalah kebanyakan gula. Selain itu ada yang bila organ sudah tua dan tidak berfungsi dengan baik lagi dan katanya ini adalah sesuatu yang wajar. Mari kita selidiki apa benar yang mereka sampaikan pada anda. Sebelum itu saya ingin bertanya pada anda.

- Apa anda suka meminum teh manis atau kopi manis di pagi hari?
- Apa anda suka memakan makanan seperti roti kue dari pabrik dan juga minuman instan lainnya seperti oki jelly, pop ice dan lainnya?
- Apa anda penggemar gula pasir?

Sekarang saya jelaskan pada anda bahwa gula yang masuk dalam tubuh anda adalah tercampur zat kimia yang menurunkan kinerja pankreas anda sehingga tidak bisa menghasilkan insulin dengan jumlah yang normal. Selain itu gula buatan adalah zat gula yang tidak bisa di ubah menjadi energi oleh tubuh anda sehingga walau sudah makan banyak gula malah kadar gula naik dan badan menjadi lemas. Mungkin anda bertanya bukankah gula pasir itu dari tebu dan tebu adalah bahan alami? Saya jawab "Ya" namun jangan salah dalam proses pengkristalan gula mereka memakai pur urea dalam jumlah berkarung-karung untuk mempercepat pengkristalan gula. Zat kimia dari urea ini akan masuk dalam tubuh anda dan mengeraskan pankreas sehingga pankreas tidak bisa fungsi dengan baik. Apa anda sudah paham bahwa gula pasir adalah penyebab diabetes melitus tipe 2 paling utama. Bila anda tidak yakin coba pikirkan saja bahwa orang dahulu jarang terkena penyakit diabetes melitus tipe 2 atau tipe 1 padahal suka makan tebu. Hal ini adalah karena kadar gula dalam tebu itu alami dan tidak merusak pankreas sedang gula pasir terdapat urea sehingga merusak pankreas. Selain itu pemanis buatan juga menjadi penyebab terbesar. Hindari semua makanan yang mengandung zat gula sintetis atau buatan.

Komplikasi Atau Akibat Penyakit Diabetes Melitus Tipe 2


Akibat Diabetes
Kenaikan kadar gula akan memicu kerusakan pembuluh darah dan juga syaraf dalam tubuh anda. Misalnya saja bila terjadi kerusakan syaraf pada area alat vital maka akan menimbulkan impotensi. Bila terjadi pada mata akan rabun bahkan buta. Bila terjadi pada kaki bisa terjadi berbagai masalah dikaki. Berbagai akibat penyakit diabetes bisa terjadi pada tubuh anda. Akibat diabetes bisa saja anda jauhi dan bahkan bisa hilang sama sekali apa bila anda mau rutin konsumsi bio nigell atau black cummin rutin 6 butir tiap hari.

Cara Mengatasi Diabetes Melitus

 Cara Mengatasi Diabetes Melitus

Cara mengatasi diabetes melitus
tipe 2 dantipe 1 adalah kita kembalikan keadan organ dalam pankreas ke pada keadaan normal. Saran saya bagi penderita diabetes melitus tipe 2 anda bisa ganti menu makanan anda setiap harinya dengan sumber makanan yang lebih sehat dan alami. Konsumsi black cummin 6 sampai 9 butir setiap hari agar gula darah yang tidak bisa di cerna keluar dan tubuh menjadi bersih. Selain itu black cummin akan membersihkan zat kimia dalam pankreas anda sehingga kerja pankreas menjadi normal. Simak juga cara mencegah diabetes melitus tipe 2.

Diabetes Pada Ibu Hamil

 Diabetes pada ibu hamil

Diabetes pada ibu hamil
bisa terjadi kapan saja. Diabetes melitus tipe 2 atau tipe 1 bisa terjadi pada ibu hamil dan biasanya kalau bayi sudah lahir maka kadar gula menjadi normal. Hal ini karena produksi zat gula tidak seimbang dengan insulin yang diperlukan. Kadaan ini juga berbahaya bagi sang bayi anda. Selain itu resiko terkena diabetes melitus tipe 2 lebih tinggi. Jaga kesimbangan kadar gula anda dengan black cummin 3 butir di pagi hari dan sore hari.

Obat Diabetes Melitus Tipe 2


 Obat Diabetes Melitus Tipe 2Pada artikel berikutnya akan saya jelaskan tentang obat diabetes melitus tipe 2 lebih dalam lagi. Silahkan saja klick link obat diabetes melitus tipe 2 sekarang juga. Banyak orang yang sudah buktikan dan saya yakin anda akan mendapatkan banyak manfaat dari herbal black cummin kami ini. Salah satu orang yang merasakan manfaat dari herbal diabetes black cummin ini adalah pak slamet dan saya akan bagi cerita tentang beliau di artikel selanjutnya. Baik janggan pindah chanel ya. Hubungi saya untuk pemesanan black cummin di 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar